Langsung ke konten utama

A little story from my daily life✨🌷

 assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh, hii semuaa disini saya akan menceritakan tentang "activities that I do every day" 

saya bangun pada jam 5:20 untuk shalat subuh,dan setelah itu saya langsung mandi dan  bersiap² untuk mengantar kakak saya yang sekolah SMA .

dan setelah saya datang mengantarkan kakak saya , berikutnya saya sarapan pagi dulu lalu memulai untuk beres² rumah

dan setelah selesai beres² saya menyiapkankan buku² untuk dibawa ke sekolah dan setelah itu saya bermain hape sambil menunggu jam kesekolah

dan pada jam 12 : 40 saya mulai bersiap siap untuk berangkat kesekolah mulai dari makan siang, cuci muka,wudhu,dan shalat Dzuhur,dan saya bersiap² lagi dan setelah itu saya pun berangkat kesekolah jam 13:30

dan saya sampai pada jam 14:00 dan mulai mengikuti pelajaran disekolah. dan setelah itu saya pulang jam 16:40 , dan setelah saya sampai saya langsung double cleansing dan setelah itu wudhu dan shalat ashar dan sesudah itu saya pun mandi.

dan tidak lama pun magrib dan saya sholat Maghrib jg (kadang telat) dan setelah itu saya bermain hp lagi dan pada jam 19: 30 atau kadang lewat , saya makan malam bersama keluarga dan setelah itu saya cuci piring ,lalu saya shalat isya dan setelah itu saya scincaree malam dan jika ada pr saya kerjakan dulu lalu tidur pada jam 22:00 (kadang lewat juga) 

dan sekian terima kasih telah membaca cerita dari saya 

wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh 🌷

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ABOUT ME 🧠

HALOOO👋🏻 perkenalkan nama saya padila bisa di panggil dilaaa , saya tinggal di Sulbar dan saya bersekolah di MTSN 1 POLMAN  dan saya berumur 14  tahun , minuman  favorit saya coklate,warna favorit saya hitam dan pink.  tujuan saya membuat blogger ini untuk memposting artikel  sakian perkenalkan dari saya terimakasih telah membaca blog saya🌷